Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Amankan Arus Lalin Di Pasar Pabukoan Menjelang Beduk Magrib

Polres Agam – Personel Polres Agam terliahat di beberapa pasar Pabukoan wilayah Hukum Polres Agam guna amankan aktivitas penjual takjil yang ramai di buru warga. Seperti di Pasar Pabukoan Pasar Lama Lubuk Basung, Pasar pabukoan Padang Baru dan Pasar Pabukoan Balai Selasa, kamis (21/3).

Saking ramainya pengunjung berburu takjil, kawasan pasar ini sering mengalami kemacetan lalu lintas.
Untuk mencegah terjadinya kemacetan dan gangguan Kamtibmas lainnya pada saat Ngabuburit itu.

Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Agam IPTU Pifzen Finot, S.H., M.H., mengatakan bahwa telah Mengintruksikan dan menempatkan personilnya untuk melakukan pegamanan sekaligus melakukan pengaturan lalu lintas di saat jam padat pengunjung.

Kegiatan pengamanan dipasar pabukoan itu dilaksanakan secara rutin setiap sore selama bulan Ramadhan, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung dari aksi kriminalitas dan mengantisipasi kemacetan disekitar area pasar pabukoan, ucap Kasat Lantas.

Selain melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, IPTU Pifzen Finot, S.H., M.H., Juga menugaskan anggotanya untuk melakukan patroli dialogis dipasar pabukoan tersebut sembari memberi himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas selama bulan Ramadhan.

“Dengan melakukan patroli dialogis ini, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” tutup Kasat Lantas.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.