Press "Enter" to skip to content

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Di Polres Agam

Polres Agam – Puslitbang Polri menggelar kegiatan penelitian tentang Peran Polri dalam Mendukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional di aula Wibisono Polres Agam, Selasa (5/3).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Peneliti Puslitbang Polri Kombes Pol Oki Waskito, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Kapolres Agam Akbp Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K. serat turut hadir para pejabat utama dan personel Polres Agam.

Ketua Tim Peneliti Puslitbang Polri Kombes Pol Oki Waskito mengatakan, kegiatan penelitia tersebut digelar dalam rangka melakukan penelitian atas tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2024 di wilayah hukum Polres Agam.

“Selain itu, dengan adanya kegiatan ini para anggota dapat melayani masyarakat dengan maksimal dan harus selalu siap dalam memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat,” katanya.

Terpantau pada kegiatan tersebut, penelitian dimulai dengan memberi kesempatan kepada peserta untuk mengisi kuesioner terkait tugas-tugas Kepolisian khususnya di bidang pelayanan Polri di Polres Agam kepada masyarakat.

Pada rangkaian acaranya, juga diadakan Forum Grup Discussion (FGD) dengan menghadirkan peserta dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, perwakilan kaum Perempuan atau organisasi wanita, LSM atau komunitas, tenaga pendidik, perangkat desa, instansi pemerintah serta penasihat hukum atau pengacara.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.