Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Turunkan Personel Pengamanan di Perbankan

Polres Agam – Tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat memang sangatlah penting. Tetapi tugas Pengamanan dan pengawalan juga penting, seperti yang dilaksanakan Sat Samapta Polres Polres Agam saat melakukan pengamanan dan pengawalan dari unit Pamobvit Sat Samapta Polres Agam, kamis (29/2).

Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Agam dibawah komando Kasat Samapta Polres Agam AKP Dedi Kurnia, melakukan pengamanan di objek vital perbankan, seperti di Bank Nagari, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

“Kegiatan rutin ini diadakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada pegawai, nasabah, dan pengunjung bank, ungkap Kasat Samapta Polres Agam AKP Dedi Kurnia.

Pelaksanaan pengamanan di perbankan ini dilaksanakan setiap hari kerja, Hari ini unit Pamobvit Sat Samapta menurunkan Empat orang personil untuk Pengamanan dan dua orang melaksanakan pengawalan di Bank Nagari Lubuk Basung Droping dari kantor wilayah Padang”, tambah AKP Dedi Kurnia.

“Kami berharap dengan kehadiran polisi yang bertugas melakukan pengamanan di bank-bank dalam wilayah hukum Polres Agam ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah”, tutup Kasat Samapta.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.