Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Bersama KPU Besuk Anggota KPPS Yang Sakit, Kasat Intelkam : “Alhamdulillah Kondisinya Sudah Membaik”

Polres Agam – Kepolisian Resor Agam bersama KPU Kabupaten Agam membesuk saudari Yenita Sukmawati, (30), anggota KPPS TPS 23 Kenagarian Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam yang dilaporkan mengalami sakit setelah melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemilu 2024 di daerah setempat. Minggu (25/2).

Kapolres Agam melalui Kasat Intelkam Polres Agam, AKP Roni, S.H., yang turut hadir saat itu menyebutkan, kedatangan pihaknya ketempat kediaman Yenita Sukmawati di Jorong Padang Mardani, Kenagarian Manggopoh tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dan KPU Kabupaten Agam terhadap warganya yang mengalami sakit setelah melaksanakan tugas negara tanggal 14 Februari 2024 kemarin.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita dengan sesama, mudah – mudahan kedatangan kita ini dapat menjadi obat penawar dan semangat kesembuhan bagi saudari Yenita.” Ucapnya

Dijelaskan AKP Roni, S.H., Yenita Sukmawati anggota KPPS TPS 23 Kenagarian Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, dilaporkan mengalami sakit akibat kelelahan sejak hari Kamis siang tanggal 15 Februari 2024.

“Meskipun sempat dirawat 2 hari di RSIA Rizki Bunda Lubuk Basung, Alhamdulillah saat ini kondisinya sudah membaik.” Tambahnya.

Saat membesuk, pihak Polres Agam dan KPU Kabupaten Agam juga memberikan sedikit santunan berupa sembako kepada Yenita Sukmawati.

Selain itu, kedatangan pihak Polres Agam dan KPU Kabupaten Agam ketempat kediaman Yenita Sukmawati disambut haru dan ucapan terimakasih yang mendalam oleh pihak keluarganya.

Afrizal salah seorang Jorong Padang Mardani yang turut hadir dalam kesempatan itu mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada pihak Polres Agam dan KPU Kabupaten Agam atas kepeduliannya kepada petugas penyelenggara pemilu yang mengalami sakit setelah melaksanakan tugas negara.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak Polres Agam dan KPU Kabupaten Agam atas kepeduliannya terhadap warga kami yang mengalami sakit setelah melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemilu serentak 2024.” Katanya.

“Mudah – mudahan kegiatan seperti ini dapat dipertahankan dan menjadi ladang ibadah serta contoh yang baik bagi aparatur pemerintah lainnya.”

Turut hadir dalam kesempatan itu ketua KPU Kabupaten Agam Herman Susilo, Kasat Intelkam Polres Agam AKP Roni, S.H., Kasat Binmas Polres Agam AKP Azwir Yani, Wali Jorong Padang Mardani Afrizal dan Bhabinkamtibmas Nagari Manggopoh Brigadir Defrinaldi.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.