Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Mutiara Berikan Himbauan Larangan Pengunaan Knalpot Racing

Polres Agam – Sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah binaanya agar senantiasa aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Tiku Selatan Polsek Tanjung Mutiara Polres Agam melaksanakan sambang wilayah sekaligus memberikan himbauan kepada para siswa di Sma N1 Tanjung Mutiara, senin (5/2).

Aipda Romi W selaku Bhabinkamtibmas Tiku Selatan memberikan himbauan kamtibmas agar warganya senantiasa menjaga situasi Kamtibmas.

Selain itu Ia juga meminta kepada kalangan remaja untuk tidak menggunakan knalpot racing atau brong terhadap kendaraan pribadi.

Hal tersebut disampaikannya mengingat banyaknya warga yang resah dengan suara bising yang ditimbulkan dari knalpot brong.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy, S.H., mengatakan apa yang dilakukan Anggotanya merupakan upaya untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaanya.

“melalui pendekatan yang humanis, Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau warga khususnya para remaja agar tidak menggunakan knalpot racing, hal itu guna menciptakan situasi yang kondusif” ungkap Kapolsek.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.