Press "Enter" to skip to content

Jelang Pemilu Kegiatan Sambang Semakin Dioptimalkan Polres Agam

Polres Agam – Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Agam maksimalkan kegiatan Sambang Warga di wilayah Binaan masing-masing menjelang Pemilu tahun 2024.

Seperti pada, Kamis (1/2), Brigadir Tornado yang merupakan Bhabinkamtibmas Nagari Tiku Utara Polsek Tanjung Mutiara Polres Agam menyambangi warga binaannya.

Dalam sambangnya, Brigadir Tornado menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau warga menjelang pemilu 2024 agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Brigadir Tornado juga mengajak warga untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu hoax yang belum jelas kebenarannya.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy, S.H., mengatakan sambang ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif di wilayah

Bhabinkamtibmas memiliki peran yang sangat strategis dalam memelihara stabilitas kamtibmas, terutama dalam menghadapi momen penting seperti Pemilu,” kata Kapolsek.

“Melalui sambang ini diharapkan warga dapat memahami pentingnya keamanan dan ketertiban dalam berdemokrasi serta terlibat aktif untuk menciptakan Pemilu yang kondusif dan damai,” tukas Kapolsek.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.