Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Himbau Pengendara Tidak Gunakan knalpot Racing

Polres Agam – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Agam terus gencar menyampaikan imbauan kepada masyarakat di wilayah hukumnya agar tidak memakai knalpot racing atau brong, senin (29/1).

Kasatlantas Polres Agam Iptu Pifzen Pinot, S.H., M.H., mengatakan, pihaknya akan terus mengingatkan masyarakat agar tidak menggunakan knalpot seperti yang dimaksud karena sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan raya.

“Kami imbau kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan raya agar tak memasang dan menggunakan knalpot brong,” ungkapnya

Pelarangan penggunaan knalpot brong atau racing dikarenakan selain mengganggu kenyamanan pengguna jalan raya lainnya, juga tidak sesuai standarisasi kendaraan bermotor.

“Kami juga akan memasang spanduk di titik-titik tertentu sehingga masyarakat mengetahui secara langsung imbauan yang kita sampaikan,” ujar kasat.

Lanjut Kasatlantas, Selain Upaya Lewat Himbauan, Pihaknya juga akan lakukan penertiban dengan cara penindakan terhadap para pengendara yang menggunakan knalpot bising ini.

“Selesai Pileg kita akan lakukan penertiban,jika kedapatan maka kami langsung tindak, jadi untuk pengguna pengendara agar patuh dengan aturannya”tegasnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.