Press "Enter" to skip to content

Kapolres Agam Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Polres Agam – Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., laksanakan kegiatan pertemuan denga para tokoh Agama dan tokoh lainnya, sabtu (27/1/24).

Kegiatan tersebut bertempat di di Masjid Alhuda Silayang Tinggi Jorong VI Parit Panjang Nagari Lubuk Basung Kabupaten Agam. Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., bersama pejabat Polres melaksanakan pertemuan/silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat Kabupaten Agam.

Kegiatan tersebut dalam rangka menindak lanjuti salah satu tugas Polri untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di daerah masing-masing guna mendukung terciptanya situasi yang kondusif.

Kapolres Agam Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., dalam kesempatan tersebut didampingi oleh beberapa orang Stafnya, untuk meningkatkan kenyamanan terhadap warga dimana saja berada.

Pada silaturahmi ini dihadiri oleh (tokoh agama, dan para peserta dari anggota polres Agam) , Kapolres Agam dalam pertemuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kesedian para tokoh agama, tokoh masyarakat yang bisa hadir pada pertemuan hari ini.

Meskipun pertemuannya sederhana tapi pertemuannya sangat bermakna, dan pertemuan seperti tidak hanya terjadi pada hari ini namun di lakukan secara berkelanjutan.

Kapolres juga mengharapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama untuk mencegah terjadinya konflik sosial antar umat beragama, terutama disaat pemilu yang akan berlangsung tidak beberapa hari lagi, ujarnya.

Kapores Agam mengajak kepada tokoh agama dan masyarakat untuk dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya Polres Agam dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Agam.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.