Press "Enter" to skip to content

Kapolres Agam Hadiri Kegiatan Pengajian Dengan Masyarakat

Polres Agam – Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K, melaksanakan kegiatan pengajian di-Masjid Alhuda Silayang Tinggi Jorong VI Parit Panjang Nagari Lubuk Basung Kabupaten Agam, Sabtu (27/1/24).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K, bersama dengan tokoh agama dan masyarakat dan juga beberapa anggota dari Polres Agam.

AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., tampak akrab dan membaur bersama dengan para ulama, tokoh agama serta masyarakat yang juga menghadiri acara itu.

Disampaikan AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., sejak menjabat sebagai Kapolres Agam jika tidak ada halangan dirinya selalu mengikuti pelaksanaan pengajian ataupun kegiatan keagamaan lainnya.

“Alhamdulillah, bisa istiqamah menghadiri pengajian menjalin kerjasama yang baik, semoga kita semua mendapat keberkahan dari kegiatan pengajian ini dan diberi umur panjang sehingga bisa selalu hadir di acara yang baik ini,” ungkap AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K.

Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri khususnya Polres Agam dengan para tokoh agama.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.