Press "Enter" to skip to content

Mobil Pick Up Nyaris Terjun Masuk Jurang Di Lubuak Sao Kabupaten Agam

Polres Agam – Hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Agam di Lubuk Basung dan Tanjung Raya Jumat, (6/10) kembali memicu musibah.

1 Unit mobil pick up nyaris terjun masuk jurang di wilayah Lubuak Sao Nagari Dalko Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam.

Diduga akibat jalan licin, mobil pick up tersebut tidak dapat dikendalikan oleh pengemudinya sehingga berbalik arah dan tersangkut ditebing yang mana dibawahnya terdapat aliran sungai batang Antokan.

Tidak ada korban dalam musibah tersebut, namun akibat kecelakaan tunggal menjelang shalat jumat tersebut sempat memicu macet yang cukup panjang, Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Agam yang kebetulan melintas dilokasi lansung mengantisipasi dengan sistem buka tutup dan mengevakuasi kendaraan tersebut.

Kecelakaan tunggal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Agam Iptu Apriman Sural, S.H., Kasat Lantas menyebutkan, Kendaraan naas itu diduga slip akibat jalan licin setelah diguyur hujan sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan nyaris masuk jurang.

Ditambahkan, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan arus lalu lintas bisa dengan cepat dipulihkan setelah sempat terjadi kemacetan beberapa lama.

Kami menghimbau kepada para pengemudi agar ekstra hati-hati di jalur tersebut, apalagi setelah jalanan diguyur hujan, tutup Kasat Lantas.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.