Press "Enter" to skip to content

Rayakan HUT TNI Ke 78, Polres Agam Berikan Kue Ulang Tahun Ke Koramil 03 Lubuk Basung

Polres Agam – Suasana meriah dengan nuansa kekompakan yang tinggi antara TNI – Polri dalam perayaan HUT TNI ke 78 tahun 2023 tidak hanya terlihat di ibukota negara saja. Namun hal itu juga terjadi di Kota, Lubuk Basung Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Kamis, 5 Oktober 2023 puluhan personil Polres Agam yang dipimpin Wakapolres Kompol H. Andrizal Guci, S.H., M.H. datangi Makoramil 03 Lubuk Basung untuk memeriahkan perayaan HUT TNI Ke 78 itu.

Dari pantauan media, rombongan dari Polres Agam terlihat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dengan lagu yang diiringi musik mobil Public Address sambil membawa kue yang terpasang lilin dalam kondisi sudah menyala.

Kedatangan Wakapolres Agam bersama rombongan itu disambut hangat oleh Danramil 03 Lubuk Basung Mayor Arh Zulakmar anggota TNI lainnya.

Sambil tersenyum dan gembira, Danramil pun meniup api lilin kue ulang tahun yang dibawa rombongan personil Polres Agam itu.

Kapolres Agam melalui Wakapolres Kompol H. Andrizal Guci, S.H., M.H., menyebutkan, kedatangan pihaknya ke Makoramil 03 Lubuk Basung itu adalah untuk memeriahkan perayaan HUT TNI ke 78 sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga besar saudara tua institusi Polri itu.

“Ini menandakan bahwa Polri khususnya Polres Agam dengan TNI sangat solid dan bersinergi, ketika sakit – sama merasakan sakit dan senang juga demikian.” Tegasnya.

Dilain pihak, Danramil 03 Lubuk Basung Mayor Arh Zulakmar menyebutkan sangat senang dengan kedatangan saudaranya dari Polres Agam itu.

“Sinergitas dan solidaritas ini harus selalu dijaga dan dipertahankan demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”

Ketika TNI dan Polri itu sudah solid, insyaallah keamanan dan ketertiban masyarakat pun akan terjaga. Tutupnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.