Press "Enter" to skip to content

Seorang Nelayan Tenggelam di Danau Maninjau

Polres Agam – Seorang nelayan hilang diduga tenggelam di danau maninjau Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam, minggu (24/9).

Nelayan tersebut diketahui bernama Andri Rivandi (27) warga jorong pincuran tujuah nagari bayua Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam.

Kapolsek Tanjung Raya Iptu Muzakar menjelaskan, korban diduga tenggelam saat mencari ikan di danau maninjau disekitaran maransi jorong gasang nagari Maninjau.

Kapolsek menjalaskan bahwa saat ini Tim gabungan sudah dikerahkan untuk melakukan pencarian, “Saat ini kami masih mencari korban dilokasi dengan Tim terdiri dari BPBD, PMI, POLRI dan warga sekitar” jelas kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelasakan, awalnya korban meninggalkan rumah pada hari sabtu malam sekira pukul 23.30 wib untuk mencari ikan ke danau Maninjau.

Kemudian pada minggu pagi sekira pukul 10.00 wib dua orang warga melihat perahu korban terombang ambing ditengah danau, selanjutnya dua orang warga tersebut mengejar perahu dan mencari kebaradaan korban.

Setelah beberapa saat berupaya mencari korban dan tidak menemukan, kedua orang saksi tersebut melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjung Raya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.