Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polres Agam Rutin Laksanakan Sambang

Polres Agam – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Mutiara Polres Agam terus melakukan sambang dengan warga binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, senin (25/9).

Kali ini Bhabinkamtibmas Tiku Utara Polsek Tanjung Mutiara Polres Agam Brigadir Tornado melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Brigadir tornado.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Brigadir Tornado menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar” ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandi, S.H., mengatakan, selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.