Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Rehap Dan Salurkan Bantuan Air Bersih Di Musholla Ishaniah Silayang

Polres Agam – Kepolisian Resor Agam, Polda Sumatera Barat, salurkan bantuan sosial untuk renovasi mushalla Ishaniah Silayang, Jorong Parit Panjang, Kenagarian Persiapan Parik Panjang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Jum’at, 8 September 2023.

Bantuan sosial yang diinisiasi Kapolres Agam itu berupa pembenahan mushalla dan pemasangan saluran air bersih untuk tempat berwudhu.

Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H. S.I.K, melalui Wakapolres Kompol H. Andrizal Guci, S.H., M.H., menyebutkan, bakti sosial ini diawali dengan pembenahan mushalla mulai dari pembersihan lokasi, pengecatan, perbaikan tempat berwudhu dan penyaluran air bersih.

Sedangkan untuk pekerjaannya, tambah Andrizal, sudah dimulai sejak seminggu yang lalu.

“Proses pembenahan mushalla ini dikerjakan oleh personil bersama masyarakat setempat, mulai dari awal hingga selesai dan saat ini kita serahkan terimakan kepada pengurus mushalla.” Ucapnya.

“Semoga Mushalla ini selalu ramai dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk shalat berjamaah lima waktu.”Harapnya.

Dilain pihak, P.J. Nagari Parik Panjang Hendri, mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial yang disalurkan pihak Polres Agam.

Ia berharap semoga kebersihan musholla ini tetap dijaga dan selalu diramaikan untuk shalat berjamaah lima waktu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Agam, Para PJU Polres Agam, Pengurus Bhayangkari Cabang Agam, PJ. Walinagari Persiapan Parik Panjang, Tokoh Masyarakat dan Lainnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.