Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Dirikan Posko Kampung Narkoba Di Manggopoh

Polres Agam – Kepolisian Resor Agam melalui jajaran Satresnarkoba dan masyarakat setempat laksanakan gotong royong pendirian Posko Kampung Narkoba di Jorong Padang Subaliak, Kenagarian Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Rabu 7 September 2023.

Pada kesempatan tersebut, terlihat puluhan personil Polres Agam dan Polsek Lubuk Basung dibantu masyarakat setempat ikut andil dalam pendirian posko.

Kapolres Agam melalui Kasatresnarkoba AKP Aleyxi Aubeydillah, Kamis, (7/9), menyebutkan, Mewakili Kapolres Agam saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder terkait atas dukungannya dalam pembangunan Posko Kampung Bebas Narkoba di Jorong Padang Subaliak ini.

Dengan adanya posko Kampung Bebas Narkoba ini, kegiatan masyarakat sekitar yang keluar masuk kampung dapat dipantau oleh petugas yang diposko.

Selain itu, tambah Aleyxi, Tanpa adanya bantuan masyarakat sekitar, kegiatan pemberantasan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba ini akan menjadi sulit.

“Mudah – mudahan dengan adanya posko kampung bebas narkoba ini, pemberantasan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba dapat terwujudkan.” Ucapnya

Dilain pihak, Walinagari Manggopoh, Ridwan, sangat mendukung pihak Polres Agam dalam pembangunan Posko Kampung Bebas Narkoba itu.

“Mewakili masyarakat Nagari Manggopoh, saya sangat mendukung pendirian posko Kampung Bebas Narkoba ini, karena dengan adanya posko kampung bebas narkoba, kegiatan monitoring keluar masuknya masyarakat bisa kita pantau dan kampung kita akan bebas dari peredaran narkoba.” Ucapnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.