Press "Enter" to skip to content

Dua Pemuda Ditangkap Polisi Karena Kantongi Sabu

Polres Agam – Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Agam tangkap dua Pemuda berinisial HS (39) Warga Perumahan Pondok Permata Primkopad Blok 33 RT/RW 003/013 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Provinsi Riau dan PR (38) warga Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman ini.

Keduanya ditangkap Buser Narkoba Polres Agam dibawah Pimpinan Kasat Res narkoba Polres Agam AKP Aleiyxi Aubedillah, S.H. pada Rabu Malam 16 Agustus 2023 sekira jam 22.30 Wib, Di jalan simpang SMP 6 Geragahan Jorong II Geragahan Kenagarian Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Kasat Narkoba Polres Agam AKP. Aleiyxi Aubedillah Jumat (18/8) membenarkan peristiwa itu. Kemudian penangkapan kedua pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu ini berawal informasi dari masyarakat sekitar yang curiga dengan geliat kedua pemuda ini tengah mengendarai motor bolak-balik di daerah tersebut.

“Merasa curiga dengan gerak-gerik keduanya masyarakat sekitar langsung melaporkan peristiwa itu. Mendengar informasi itu pihaknya bersama anggota opsnal di lapangan langsung bergerak cepat menuju lokasi tersebut.

“Benar saja sesampai di lokasi kita memang melihat kedua pemuda ini tengah mengendarai 1 (satu) unit sepeda motor merek yamaha nmax warna putih no pol BA 4786 WF.Melihat dua pemuda itu anggota Satres Narkoba mencoba menghentikan laju motor tersebut,namun bukanya berhenti salah seorang pelaku langsung tancap gas anggota Satres Narkoba berusaha mengejar diduga kedua pemuda itu.

Namun dengan kesigapan anggota di lapangan yang berada tidak jauh dari pelaku segera menabrak motornya ke arah pelaku sehingga motor yang dikendarai salah satu pelaku terjatuh dan pihaknya langsung mengamankan kedua pelaku.

Kasat menambahkan menurut keterangan HS ini Narkoba jenis sabu sabu didapatkannya rekanya yang mengantarkan ke tkp namun setelah barang diterima dan uang diberikan diduga kurir yang menggunakan helm segera menghilang di kegelapan malam dan di diketahui nama kurir tersebut adalah inisial R namun saya tidak mengenalnya”.

Usai mendapatkan barang bukti kedua pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polres Agam guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.