Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Lubuk Basung Sambangi Warga Untuk Bersilaturahmi

Polres Agam – Pererat tali silaturahmi, Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam Akp Gusnawa, S.Ap, sambangi warga ke Warung-warung di Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, senin (14/8).

Pelaksanaan kegiatan sambang warga bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas kepada warga, agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kita ini.

Hal tersebut merupakan langkah Kapolsek Lubuk Basung, untuk lebih meningkatkan peran dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan Jorong maupun Nagari.

“Kami sangat mengharapkan sekali kerjasama dan peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa tindak pidana.

Dan jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Lubuk Basung, Ujar Kapolsek Lubuk Basung.

Kapolsek Lubuk Basung, juga mengatakan bahwa untuk melaksanakan sambang ke Jorong dan Nagari dapat membangun komunikasi aktif dengan warga sekitar tersebut.

Guna untuk menjaga situasi yang kondusif dan perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,”pungkas Kapolsek.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.