Press "Enter" to skip to content

Kasat Binmas Polres Agam menyambangi Salah satu Ninik Mamak Pimpinan Kaum Suku Tokoh adat

Agam Sumbar – Kasat Binmas Polres Agam Akp Azwir Yani menyambangi Salah satu Ninik Mamak Pimpinan Kaum Suku Tokoh adat di Jorong sangkir Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Kegiatan tetsebut di Kec. Lubuk Basung Kab. Agam pada hari selasa 8 Agustus 2023, Kasat Binmas Polres Agam tersebut melakukan Kegiatan menyambangi warga dan merupakan bentuk tugas Sat Binmas Polres Agam, yang bertujuan untuk menghimbau dan mensosialisasikan tentang Kamtibmas ditengah masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini, beliau menyampaikan pesan kamtibmas serta agar niniak mamak turut serta dalam menjaga Kamtibmas khususnya dalam kaum terutama anak, cucu serta kemenakan.

Hal ini Salah satu tugas Polri Bidang Satuan Binmas, Alhamdulillah personil Polri telah menyambangi, serta memberikan penyuluhan yang bertujuan untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan pemahamana serta penyuluhan tentang hukum.

Kegiatan ini tidak akan ada hentinya sampai masyarakat kita betul-betul memahami dan terhindar dari segala perbuatan atau perlakuan yang dapat di jerat oleh hukum yang ada di Indonesia, ujar Kasat Binmas Polres Agam.

Selain itu Sat Binmas Polres Agam mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di Nagari Binaan di Wilayah Hukum Polres Agam, untuk mensosialisasikan tentang Harkamtibmas, dan melakukan Deteksi dini, untuk mengurangi tingkat Kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Agam.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.