Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Dan Pemuda Jorong Pasar Durian Salurkan Bantuan Ke Korban Bencana Alam Di Maninjau

Polres Agam – Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Polres Agam Brigadir Ringga Pratama dampingi Pemuda/i Jorong Pasar Durian Nagari Kampung Pinang Kecamaran Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat mengantarkan bantuan ke daerah bencana alam tanah lonsor di Maninjau Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam, selasa (1/8).

Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang menghadiri undangan dari Pemuda/i Jorong Pasar Durian Nagari Kampung Pinang dalam rangka mengantarkan bantuan berupa sembako kepada Korban Bencana Alam tanah longsor.

Selain Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang dan Pemuda, kegiatan ini juga melibatkan Wali Jorong Pasar Durian serta Mahasiswa/i KKN Unand Padang.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Pemuda Jorong Pasar Durian untuk bersilaturrahmi dan memberi sedikit bantuan kepada warga yang membutuhkan di seputaran lokasi bencana alam.

Adapun dana bantuan tersebut dikumpulkan dari sumbangan masyarakat sekitar wilayah Jorong Pasar Durian Nagari Kampung Pinang.

Alhamdulillah, kedatangan rombongan dari Jorong Pasar Durian ke wilayah Sigiran Nagari Tanjung Sani Kecamatan Tanjung Raya tersebut disambut baik oleh masyarakat Setempat dan masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.