Press "Enter" to skip to content

Sampaikan Commander Wish, Ini Penekanan Dan Program Kapolres Agam

Polres Agam – Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K. kumpulkan seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres maupun Polsek jajarannya di Aula Wibisono Mapolres setempat, Rabu, (2/8).

Pada pertemuan itu, Kapolres Agam menyampaikan beberapa Commander Wish (kebijakan pimpinan) yang akan diterapkan personil saat bertugas.

Dalam arahannya, Kapolres Agam meminta seluruh personil Polres dan Polsek jajaran untuk lebih bersinergi dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Tingkatkan pelayanan publik serta dongkrak kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri yang kita cintai ini, serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”. Ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh personil yang mengemban fungsi penegakan hukum agar lebih meningkatkan profesionalitas dalam penanganan perkara pidana.

“Mulai dari rangkaian penyelidikan dan penyidikan, Optimalkan penyelesaiannya dengan cepat dan tepat, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan keadilan bagi masyarakat.” Katanya.

Dalam pelaksanaan tugas, gunakanlah prinsip filosofi pepatah Minang Kabau, “Basamo Mako Manjadi,” sehingga pekerjaan yang berat itu akan menjadi ringan jika dikerjakan secara bersama.

Dalam mendukung program Kapolri, Kapolres Agam juga akan mengagendakan untuk mendirikan sebuah kampung tangguh yang bebas dari narkoba.

“Kedepannya kita akan mendirikan sebuah kampung tangguh yang bebas narkoba, namun sebelum mendirikan kampung tersebut tentunya kita sebagai fungsi pengawas juga harus bebas dulu dari yang namanya penyalahgunaan narkoba, dan jika nantinya ada anggota yang kedapatan atau ketahuan sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba, saya pun tidak akan segan – segan memecatnya. Tegasnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.