Press "Enter" to skip to content

Peringati 1 Muharram 1445 H, Kapolres Agam Gelar Tabligh Akbar Bersama Anak Nagari

Polres Agam – Baru menjabat lebih kurang dua minggu sebagai Kapolres Agam, AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., sudah turun kelapangan untuk bertemu langsung dengan warga.

Melalui kegiatan Tabligh Akbar bersama Anak Nagari Lubuk Basung dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H di masjid Syuhada Lapau Talang, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Kamis, (27/7).

Orang nomor satu di Polres Agam itu menyampaikan berbagai imbauan. Hal itu direspon positif oleh puluhan jamaah yang hadir dari berbagai kalangan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K, mengatakan, Tabligh Akbar bersama dengan warga ini merupakan salah satu program unggulannya dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Agam.

“Insyaallah kedepannya program ini akan rutin dilaksanakan, baik itu di masjid ataupun musholla yang berbeda.” Ucapnya.

Selain untuk mendalami ilmu agama melalui pengajian – pengajian yang disampaikan oleh ustadz penceramah, tambah Kapolres Agam itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk merangkul masyarakat berbuat ke jalan kebaikan serta meningkatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi antara Polri khususnya Polres Agam dengan masyarakat sekitar wilayah hukumnya. Sehingga informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas terkini itu bisa diketahui secara langsung.

Dan program ini salah satunya juga bertujuan untuk mendukung agenda pemerintah Kabupaten Agam menuju Agam yang lebih maju”. Katanya.

Karena, menurut Kapolres, majunya sebuah negeri itu, tidak akan terlepas dari tingkat kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) dan akhlak warganya.

“Ketika masyarakat suatu daerah sudah memiliki kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berakhlak mulia, maka angka kejahatan di daerah itu juga akan turun. Tambahnya.

Untuk itu, mari bersama mewujudkan masyarakat Kabupaten Agam yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) unggul serta berakhlak mulia. Tutupnya sembari berdoa.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.