Press "Enter" to skip to content

Kapolres Agam Terjun Langsung Salurkan Bantuan Longsor di Tanjung Raya

Polres Agam – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Polres Agam menyumbangkan bantuan beras dan bahan pokok lainnya untuk korban bencana alam di Tanjung Raya Kabupaten Agam Sumbar, senin (24/7).

Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K. mengatakan, hari ini saya bersama PJU dan Bhayangkari Polres Agam, menyalurkan bantuan sosial ke warga yang terdampak bencana longsor,” katanya.

Tujuan dari bantuan tersebut, menurut Kapolres Agam, diharapkan bisa memudahkan warga yang terdampak longsor, Terutama dalam hal kebutuhan pokok seperti makanan.

“Bantuan yang kami berikan ini dalam bentuk beras, telur, minyak goreng dan mi instan Serta ada bahan pokok lainnya yang telah dipaketkan untuk dibagikan,” tuturnya.

Segenap jajaran Polres Agam, kata Kapolres Agam, sangat berduka akibat bencana longsor yang melanda kawasan Tanjung Raya pekan lalu.

Semoga dengan ada bantuan ini, beban warga bisa dimudahkan, Saya mewakili polisi di Agam menyampaikan duka yang mendalam. Semoga Tanjung Raya bisa segera pulih,” pungkasnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.