Press "Enter" to skip to content

Kapolres Agam Yang Baru AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K. Terima Jabatan Ketum Perbakin Agam

Polres Agam – Kepolisian Resor Agam laksanakan pisah sambut atau kenal pamit kapolres baru AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K dengan kapolres lama AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., sabtu (15/7).

Acara diawali dengan serah terima jabatan ketua Umum (Ketum) PERBAKIN kabupaten Agam dari pejabat lama AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., kepada AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K

Ketua Harian PERBAKIN Agam Helton, S.H., M.Si pada kesempatan tersebut melaporkan struktur dan Aset Perbakin Agam juga tentang beberapa kegiatan dari Perbakin kabupaten Agam.

Diantaranya membantu masyarakat memberantas hama tanaman seperti tupai dan musuh tanaman lainnya, Selain itu memaparkan tentang prestasi yang telah di raih Perbakin Agam dalam beberapa lomba menembak.

Ketua Umum PERBAKIN Lama AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan dari PERBAKIN di bawah pimpinan ketua harian Helton SH MSi , yang juga salah seorang kepala Dinas / kepala OPD di pemkab Agam, yang telah membawa harum nama PERBAKIN Agam terutama semasa saya menjabat Ketum PERBAKIN Agam dan terimakasih atas kerjasama kita selama ini serta juga permintaan maaf jika ada kesalahan selama ini, imbuhnya.

Selain itu ia berharap kedepan di bawah kepemimpinan ketua umum baru, bapak AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K dapat membawa PERBAKIN Agam lebih maju lagi, ujarnya.

Diakhir acara, ketua umum lama Perbakin Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., menanda tangani berita acara serah terima Ketum dan Aset PERBAKIN kepada Ketum PERBAKIN baru AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K

Secara simbolis ketika itu diserahkan AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., satu buah bendera puncak atau bendera PERBAKIN Agam, satu set senapan kaliber 4,5mm dan satu pucuk pistol kaliber 4,5 mm kepada ketua umum yang baru AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.