Press "Enter" to skip to content

Hadir Saat Pisah Sambut Kapolres Agam, Bupati Ajak Kapolres Agam Membangun Agam Lebih Maju

Polres Agam – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, M.M., mengajak pejabat baru Kepolisian Resor (Polres) setempat untuk bergandengan tangan membangun Agam yang lebih maju.

Ajakan ini disampaikan bupati saat menghadiri acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Agam, Sabtu (15/07/23) di Mapolres Agam.

Diketahui, Kapolres Agam mengalami pergantian dari AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., ke AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K.

Dalam sambutannya, Dr.H. Andri Warman, M.M., menyebut, pergantian kepemimpinan di institusi negara merupakan hal yang lumrah dan rutin dilakukan.

Untuk itu, selaku bupati pihaknya menyampaikan ucapan perpisahan sekaligus ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru.

Bupati Agam berharap Kapolres Agam yang baru dan pemerintah daerah serta Forkopimda untuk dapat menjaga kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun apik oleh Kapolres Agam yang lama.

“Kepada AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., ayo kita sama-sama bangun Agam yang lebih maju. Kepada AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., terima kasih dan jangan kapok ke Kabupaten Agam,” ucapnya.

AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., dalam sambutan perpisahannya menyebut begitu berat meninggalkan Kabupaten Agam. Pasalnya, ia merasa banyak hal baik yang telah dilakukan bersama-sama Forkopimda Agam.

“Saya akan selalu merasa dekat dengan Agam. Meski saya ditugaskan ke tempat yang baru, silaturahmi kita jangan sampai terputus,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Agam, AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.I.K., menyampaikan sebagai pimpinan yang baru, dirinya siap melanjutkan sinergitas yang telah terbangun bersama Forkopimda.

Pada kesempatan itu, AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.I.K., menyebut, program-program yang diusung Bupati Agam sangat selaras dengan program-progam insitusinya.

“Program bupati sangat bagus. Kami mendukung penuh karena sesuai dengan program-program Polri. Kami juga akan melanjutkan sinergitas yang telah terjalin,” ujarnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.