Press "Enter" to skip to content

Polsek Tanjung Mutiara Bersama Forkopimca Dan Masyarakat Bersihkan Pantai Tiku dari Sampah

Polres Agam – Polsek Tanjung Mutiara ajak Forkopimca dan masyarakat untuk bersama sama membersihkan Pantai Tiku dari sampah – sampah yang berserakan di pinggir pantai, kamis (13/7/23).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, serta sebagai upaya nyata Polsek Tanjung Mutiara untuk menjaga kebersihan.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Tanjung Mutiara menurunkan sebanyak 10 orang personil, anggota TNI dari Koramil 04 Agam menurunkan 3 orang personil, dan pemerintahan Nagari, Kecamatan bersama pemuda setempat sebanyak 10 orang.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy, S.H., sebagai pimpinan pelaksana kegiatan menyampaikan” kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Polsek Tanjung Mutiara dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan sehari-hari, ” ulasnya

“Kegiatan ini juga diharapkan agar dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing”.

Kegiatan peduli lingkungan Polsek Tanjung Mutiara yang dipusatkan di Pasia Tiku Nagari Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam tersebut juga turut dihadiri oleh KBO Sat Airud Polres Agam, Danramil 04 Agam, Camat Tanjung Mutiara, Wali Nagari Tiku Selatan , dan Ketua Pemuda Pasia Tiku.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.