Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Lubuk Basung Berikan Pelatihan Baris Berbaris Pada Saat MPLS

Polres Agam – Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) saat Tahun Ajaran Baru bagi Sekolah SMP N 4 Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, dengan tujuan salah satunya tingkatkan disiplin terhadap siswa dan siswi.

Polsek Lubuk Basung Polres Agam ambil bagian pada kesempatan ini dengan memberikan materi pelatihan PBB, Sosialisasi Kenakalan Remaja, dan Bahaya Narkotika dalam Rangka MPLS ( Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah) di SMP 4 Lubuk Basung.

Kapolsek Lubuk Basung AKP Gusnawar, S.AP, memberikan pelatihan dalam kegiatan MPLS kepada siswa / siswi SMP Negeri 4 Lubuk Basung dengan materi PBB ( Peraturan Baris Berbaris) yang bertempat di halaman sekolah tersebut, Selasa (11/07/23) pagi.

Harapan Kapolsek Lubuk Basung terhadap anak anak yang diberikan bimbingan kali ini yaitu bagi anak anak sayangilah kedua orang tua serta hormati gurumu, ujar Kapolsek.

Dan belajarlah dengan baik, jangan kerjakan yang salah berupa narkoba, perkelahian, perjudian, dan bagi yang membawa kendaraan sendiri agar selalu berhati- hati serta pakailah helm demi keselamatan.

Kemudian patuhilah aturan sekolah, termasuk jam berapa masuk sekolah dan jam pulang sekolah, berpakaian apa yang telah ditentukan oleh sekolah, ujar Kapolsek.

“Dalam kegiatan MPLS pada SMP Negeri 4 Lubuk Basung kami berikan materi pelatihan Baris Berbaris yang merupakan salah satu pembentukan disiplin diri atau perorangan, ucap Kapolsek Lubuk Basung.

Kegiatan langsung dilaksanakan oleh Kapolsek Lubuk Basung bersama personilnya disekolah SMP N 4 Lubuk Basung dan didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Lubuk Basung Bripka Akbar serta Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Brigadir Ringga Pratama.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.