Press "Enter" to skip to content

Kapolres Agam Serahkan Piala Bergilir Kepada Kepala Sekolah SMA N 2 Lubuk Basung

Polres Agam – Kepala SMA Negeri 2 Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat Drs.Nasril, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh anak didiknya di kejuaraan menembak Kapolres Agam.

Kegiatan ini dilaksanakan tingkat SLTA se Kabupaten Agam untuk memperingati ulang tahun bayangkara yang ke 77 dengan memperebutka piala bergilir Kapolres Kabupaten Agam.

Prestasi yang di raih oleh Siswa SMA Negeri 2 Lubuk Basung merupakan prestasi yang luar biasa, tampil sebagai juara umum dalam kejuaraan menembak tingkat SLTA.

Prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dari siswa, pelatih dan pembina serta semua warga SMA Negeri 2 Lubuk Basung, yang tak kalah penting dorongan dan motivasi yang kuat dari Kepala Sekolah, yang selalu hadir mendampingi siswanya disaat bertanding dan berlomba.

Dengan meraih juara umum pada kejuaraan menembak tingkat SLTA, SMA Negeri 2 Lubuk Basung berhak menerima Piala Bergilir Kapolres Agam, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K.

Kepada Kepala SMA Negeri 2 Lubuk Basung Drs. Nasril yang didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Riska Topia S.Pdi, Anggota Dprd Agam, Ketua harian Perbakin kab. Agam dan Pejabat dari Polres Agam di aula gedung Wibisono Polres Agam.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.