Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Balap Liar Polres Agam Lakukan Patroli Dialogis

Polres Agam – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama balap liar yang meresahkan masyarakat, Polres Agam yang dipimpin Kasat Lantas Polres Agam Iptu Apriman Sural, S.H., melaksanakan patroli di Seputaran Sport Center dan Gor Rang Agam, (8/7).

Personel Polres Agam pada saat melaksanakan patroli malam minggu sambangi para anak muda yang berada di pinggir jalan Tersebut dan memberikan penyuluhan.

Diimbau kepada anak Muda untuk tidak melakukan balap liar. Karena, selain meresahkan masyarakat juga membahayakan dirinya sendiri. Ujar Kasat Lantas Polres Agam Iptu Apriman Sural, S.H.

“Kita secara rutin setiap malam minggu selalu berpatroli di tempat ini untuk meminimalisir trek trekan atau balapan yang dapat meresahkan serta mengganggu pengguna jalan lain”jelas Kasat Lantas.

Kapolres Agam Akbp Ferry Ferdian, S.I.K., mealui Kasat Lantas Polres Agam Iptu Apriman Sural, S.H., menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi balapan liar tersebut telah disiapkan personel untuk setiap malam minggu dengan kegiatan berpatroli guna mencegah terjadinya aksi kegiatan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lain” Pungkasnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.