Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Gelar Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 77

Polres Agam – Setelah sukses melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan perayaan hari Bhayangkara ke – 77, Polres Agam adakan syukuran di Aula Wibisono Polres Agam. (2/7/23).

Kegiatan syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Agam yang didampingi oleh ketua Cabang Bhayangkari Polres Agam ibu Febi Ferry dan diikuti oleh seluruh personil Polres Agam beserta Bhayangkari.

kegiatan syukuran Polres Agam tersebut juga turut dihadiri oleh forkopimda, kepala OPD, para tokoh masyarakat, dan tokoh Agama Kab. Agam

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K dalam kata sambutanya menyampaikan ” Gelaran Syukuran dalam rangka Hut Bhayangkara ini, merupakan ungkapan rasa syukur atas berkah, Rizki, keselamatan, dan keberhasilan dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh Allah SWT kepada keluarga besar Polres Agam selama ini”.

“Walau hut Bhayangkara sudah yang ke 77, Polres Agam masih menghadapi beberapa keterbatasan, seperti keterbatasan personel, sarana pendukung pelaksanaan tugas, dan lain lain, namun dengan segala keterbatasan tersebut Polres Agam masih tetap mampu menunjukkan prestasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang dinamis dan terkendali untuk masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Agam” Ulasnya.

“Di usia yang terbilang matang ini, mudah-mudahan ke depanya Polres Agam bisa menjadi lebih profesional dalam pelaksanakan tugas Kepolisian agar selalu bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ”

Dan sebagai penutup AKBP Ferry juga menyampaikan “Acara Syukuran adalah momen yang tepat untuk mengenang jasa dan pengorbanan para perintis dan para pendahulu kita, dan mari kita jadikan momen Syukuran sebagai peningkat semangat untuk memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat kedepanya”.

Dalam kegiatan syukuran hari Bhayangkara ke 77 Polres Agam ini juga diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Agam, dan di diberikan kepada personil yang paling senior dan Junior umurnya di antara seluruh personil Polres Agam.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.