Press "Enter" to skip to content

Polres Agam gelar lomba menembak “Kapolres Cup 5”

Polres Agam – Polres Agam gelar lomba menembak senapan angin Kapolres Cup 5, di Sport Centre Bukik Bunian Lubuk Basung, yang dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu (25/6).

Lomba menembak yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 ini, mendapat respon dari Pemerintah Kabupaten Agam dan KONI Agam.

Bupati Agam diwakili Sekdakab Agam, Edi Busti saat membuka lomba mengatakan, ini secara langsung upaya dalam melahirkan atlet handal cabang menembak di Kabupaten Agam.

“Ini mendukung program KONI Agam, yang mendorong setiap cabang olahraga melaksanakan One Cabor One Event,” ujar Edi Busti yang juga Ketua Umun KONI Agam.

Dengan begitu katanya, Pemkab Agam dan KONI mensupport pelaksanaan lomba itu, dalam melahirkan atlet menembak yang profesional ke depan.

Kedepan, Pemkab Agam dan KONI berupaya fasilitasi cabang menembak ini dengan lapangan yang permanen, sehingga bisa lebih fokus laksanakan latihan dan perlombaan.

Untuk itu, diharapkannya olahraga lebih maju di Kabupaten Agam dari segala cabang, serta melahirkan atlet berprestasi baik di provinsi maupun nasional.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., menyambut baik upaya Pemkab Agam dan KONI dalam memfasilitasi lapangan khusus untuk Cabor menembak.

Karena katanya, cabor menembak belum memiliki lapangan khusus untuk atlet laksanakan latihan atau perlombaan.

“Atlet kita ada dan berpotensi, semoga lapangan untuk latihan bisa terwujud seperti yang disampaikan pak Sekda Agam tadi,” tutup Kapolres yang juga Ketua Umum Perbakin Agam itu.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.