Press "Enter" to skip to content

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Polsek Tanjung Mutiara Polres Agam Gelar Bakti Sosial

Polres Agam – Polsek Tanjung Mutiara jajaran Polres Agam, peringati HUT Bhayangkara yang Ke – 77 dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial di Masjid Nurul Huda Jorong Banda Gadang Nagari Tiku Selatan Kab. Agam.(23/6).

Kegiatan Bakti Sosial yang digelar Polsek Tanjung Mutiara tersebut mengusung tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Mutiara, yang didampingi oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ibu drg.Elmita, M.Kes, . Dan diikuti oleh seluruh personil Polsek beserta seluruh ibu Bhayangkari.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Novriandy. SH, selaku pimpinan kegiatan menyampaikan” Polsek Tanjung Mutiata menggelar Kegiatan Bakti Sosial di Masjid Nurul Huda dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 77 ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga diharapkan agar bisa berdampak positif terhadap pemeliharaan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat” Ulasnya

Dan sebagai penutup Iptu Nofriandy juga menyampaikan ” Polsek tanjung mutiara sebagai insan Bhayangkara, menjadikan HUT Bhayangkara ini sebagai penyemangat untuk mengabdi kepada Negara, serta menjadikan HUT Bhayangkara ini sebagai momentum untuk kembali meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Dalam kegiatan Bakti Sosial yang dimulai pada pukul 10.00 Wib tersebut, Polsek Tanjung Mutiara memberikan bantuan berupa alat – alat kebersihan berupa Sapu, Tong Sampah, Serokan Sampah, Sapu Lidi, dan lain lain untuk Masjid Nurul Huda.

Alat alat kebersihan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek kepada Mesjid Nurul Huda yang diwakili oleh Ketua Pengurus Mesiid Nurul Huda.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.