Press "Enter" to skip to content

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Kapolda Sumbar Serahkan Bantuan Secara Simbolis kepada Perwakilan Wartawan

TBNews Sumbar – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Pelaksanaan kegiatan baksos ini serentak digelar di 34 Polda jajaran seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan di Polda Sumbar, Kapolda Sumbar Irjen Pol.Suharyono, S.I.K.,S.H menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan wartawan dari surat kabar Rakyat Sumbar.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung usai kegiatan seremonial Baksos dan Bansos serentak yang di pimpinan bapak Kapolri melalui zoom cloud dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Kegiatan baksos dan bansos ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang dilaksanakan secara serentak se indonesia,” katanya.

Lanjut Kabidhumas menambahkan, selain penyerahan bantuan sosial kepada perwakilan wartawan, bantuan juga diserahkan kepada kepada perwakilan masyarakat kurang mampu, komunitas ojek, buruh, Warakawuri dan PHL.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Edi Mardianto, S.I.K.,M.Si, Pejabat utama Polda Sumbar, Sekda Provinsi Sumatera Barat, Ketua LKAAM Sumbar, Rektor Institut Teknologi Padang, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, tokoh adat dan instansi terkait lainnya.(*)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.