Press "Enter" to skip to content

Pengkab Perbakin Agam Serahkan SK 10 Klub Menembak

Polres Agam – Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Agam, AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., menandatangani dan menyerahkan SK bagi 10 klub menembak di daerah itu saat mengukuhkan Ampek Nagari Shooting Club (ANSC), Minggu (11/6).

Penyerahan SK juga dihadiri Ketua Harian Pengkab Perbakin Agam Helton, Kasat Binmas Polres Agam AKP Azwir, salah seorang pengagas berdirinya Perbakin Agam Robert Candra Eka Putra, klub menembak kabupaten, kota di Sumbar dan lainnya.

Ketua Umum Pengkab AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., didampingi Ketua Pengkab Perbakin Agam Helton mengatakan penandatanganan seluruh Surat Keputusan (SK) klub menembak di Agam, setelah SK sudah habis dan harus diperbaharui.

Pembaharuan SK tersebut untuk legalitas semua klub menembak dibawah naungan Pengcab Perbakin Agam.

“Ada 10 klub menembak di Agam telah diserahkan SK yang baru dan kita juga mengukuhkan Ampek Nagari Shooting Club (ANSC),” katanya.

Sementara Ketua Ampek Nagari Shooting Club (ANSC), Supratman mengucapkan terimakasih kepada Pengkab Perbakin Agam yang telah mengukuhkan dan menyerahkan SK ANSC.

“Alhamdulillah kita telah dikukuhkan dan memiliki legalitas dari Perbakin Agam,” katanya. .

Wali Nagari Bawan, Kamiruddin mengucapkan selamat kepada penguris ANSC yang telah dikukuhkan dan ANSC merupakan klub menembak satu-satunya di Ampeknagari.

Keberadaan klub ini bisa membantu masyarakat dalam pengendalian hama tanaman selain pembinaan atlet menembak.

“Masyarakat sering melaporkan adanya hama yang memakan buah tanaman dan saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dalam mengendalikan hama tanaman milik masyarakat,” katanya.

Usai pengukuhan dan penyerahan SK, dilanjutkan pengendalian hama tanaman di Lambah Daerah, Nagari Bawan diikuti sekitar 300 peserta dari 10 klub baik dari Agam, Padang, Padang Panjang, Bukittinggi dan Payakumbuh.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.