Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam Jaga Silaturahmi Dengan Masyarakat Binaannya

Polres Agam – Kapolsek Lubuk Basung Agam AKP Gusnawar, S.AP didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Brigadir Polisi Ringga Pratama bersilaturrahmi dengan masyarakat Kampung, kamis (8/6).

Selain menjaga silaturahmi Kegiatan tersebut juga bertujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk menyampaikan pesan agar waspada terhadap TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang).

Demi terciptanya situasi aman dan kondusif serta terjalinnya hubungan yang baik antara Polsek Lubuk Basung dengan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Lubuk Basung.

Dan kegiatan ini rutin dilakukan selalu sambang kepada warga masyarakat menanamkan tali silaturahmi sampai kan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi wilayah hukum polsek Lubuk Basung Polres Agam.

Pada kesempatan Sambang Kapolsek dan Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap lingkungan sekitar kita, karena kejahatan terjadi bukan hanya karena niat tapi ada kesempatan serta meneruskan kembali pesan-pesan kepolisian tentang kamtibmas di lingkungan warga.

Kapolsek Lubuk Basung AKP Gusnawar, S.AP mengatakan “Bahwa tujuan silaturahmi dan sambang kepada warga Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Polri.

Dan khususnya Polsek Lubuk Basung agar mudah komunikasi dalam menjaga situasi kamtibmas untuk mencegah munculnya berbagai bentuk ancaman gangguan keamanan, tutup kapolsek.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.