Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Dengan Kepala Jorong Sosialisasikan Bentuk Kegiatan Untuk Jaga Keamanan Lingkungan Kepada Warga

Polres Agam – Dalam rangka bersama-sama meningkatkan ketertiban dan keamanan lingkungan Nagari, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Basung Polres Agam Brigadir Polisi Ringga Pratama dan Wali Jorong Pasar Durian Peri Andria memasang spanduk di Pos Ronda jorong pasar durian Nagari Kampung Pinang, kamis (8/6).

Kegiatan pemasangan Spanduk di Pos Ronda pada hari Kamis ini dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi untuk membahas tentang keamanan lingkungan, khususnya terkait Pos Kamling.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan teritorial terbatas yang dilakukan oleh
Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Ringga Pratama dam Wali Jorong Pasar Durian Peri Andria.

Dalam rangka memastikan informasi dan himbauan terkait keamanan dapat tepat sasaran, tim menyampaikan pesan kepada masyarakat melalui Spanduk yang dipasang bersama dengan menjalin kesatuanya.

Himbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Lubuk Basung.

Tim menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, dengan adanya kepedulian dan tanggung jawab yang tinggi dari masyarakat, diharapkan lingkungan Jorong dan Nagari dapat menjadi tempat yang aman dan kondusif.

“Melalui himbauan yang terus kami berikan, kami berharap kesadaran dan tanggung jawab masyarakat terhadap keamanan di Nagari Kampung Pinang semakin meningkat dengan kerjasama antara tim.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.