Press "Enter" to skip to content

Sambut HUT Bhayangkara Ke – 77, Polres Agam Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Polres Agam – Dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Agam melaksanakan bakti sosial donor darah di Aula Wibisono Polres Agam, Setidaknya sebanyak 100 orang personel Polres Agam dan Polsek jajaran mengikuti kegiatan donor darah ini, selasa (6/6/23).

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., menerangkan, kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Polres Agam, mulai dari polsek, anggota Bhayangkari, personil TNI serta masyarakat yang ingin ikut serta mendonorkan darahnya.

“Kegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan agenda dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77,” ujar Kapolres.

Kapolres Agam mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan sosial itu juga dilaksanakan melalui proses asesmen medis yang ketat, menurutnya, tidak semua anggota dapat melaksanakan donor darah sebab bergantung pada kelayakan atau kondisi fisik kesehatan dari masing-masing anggota.

Selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara, lanjut kapolres, bahwa kegiatan sosial dengan donor darah itu juga bertujuan untuk menanamkan kepada anggota Polres Agam untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah, pasalnya, darah merupakan bagian penting dari manusia.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.