Press "Enter" to skip to content

Kabag Ops Polres Agam Letakan Batu pertama Rumah Warga Tidak Layak Huni

Polres Agam – Kabag Ops Polres Agam Kompol Yulandi SH, Mewakili Kapolres Agam laksanakan peletakan batu pertama rumah Warga tidak layak huni.

Kegiatan peletakan batu pertama rumah Warga tidak layak huni pada hari Senin, Tangal 29 Mei 2023, Pukul 14.00 Wib, tempat di Lubuk Panjang Jorong II Garagahan Nagari Garagahan Kec. Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.

Kabag Ops Polres Agam Kompol Yulandi SH. menghadiri peletakan batu pertama pondasi yang di koordinir panitia pembangunan rumah layak huni untuk keluarga Maswendi, warga Lubuk Panjang Jorong II Garagahan Nagari Garagahan Kec.Lubuk Basung Kab. Agam.

Bantuan rumah tidak layak huni ini, dan buat warga yang menerima sangat senang sekali, atas bantuan rumah yang diberikan oleh Polres Agam.

Kami berterima kasih sekali atas partisipasi polres Agam yang sangat perhatian sekali kepada warga miskin, terutama sekali sekeluarga kami sangat terbantu.

Dan ini tidak disangka perhatian partisipasi polres Agam kepada keluarga kami, semoga Allah membalasnya kebaikan kepada kami.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.