Press "Enter" to skip to content

Personel Polres Agam Bersihkan Gorong-Gorong Yang Tersumbat Akibat Hujan Deras

Polres Agam – Personil Polres Agam yang di pimpin oleh Iptu Alwizi Safriadi, S.H., bersama beberapa orang Anggota melakukan pembersihan gorong-gorong yang tersumbat, minggu (7/5/23).

Pembersihan gorong-gorong yang berada di depan Kantor Pengadilan Agama Lubuk Basung, paska hujan yang terjadi selama dua hari ini.

Penyebabkan gorong-gorong tersumbat oleh tumpukan sampah yang hanyut dibawa arus air mengakibatkan air meluber ke jalan.

Setelah di lakukan upaya pembersihan dengan di bantu oleh anggota damkar dan anggota dinas kebersihan, gorong gorong tersebut kembali lancar seperti semula.

Perlu di ketahui Derasnya Hujan Yang mengguyur wilayah Agam Sumatera Barat dan sekitar nya sejak dua hari terakir.

Kapolres Agam Akbp Ferri Ferdian, S.I.K., melalui Iptu Alwizi Safriadi, S.H., selaku perwira pengendali siaga mako Polres Agam, menyampaikan bahwa Kami mengecek ruas jalan, pemukiman warga dan aliran air yang sudah menjadi langganan banjir ketika hujan deras, kegiatan ini merupakan upaya respon cepat kami melayani masyrakat” Ujarnya.

“Diharapkan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terutama bagi warga yang tinggal disekitar bantaran Air agar selalu berhati hati pasca hujan deras. tutup iptu alwizi.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.