Press "Enter" to skip to content

Kapolres Agam Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Singgalang 2023 Di Mapolres Agam

Polres Agam – Kapolres Agam Akbp Ferry Ferdian, S.I.K., Memimpin Lansung pelaksanaan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang Tahun 2023 dilapangan depan Mako Polres Agam, Senin (17/04/23).

Kapolres Agam mengatakan, ada 8 pos yang telah disiapkan untuk mendukung pelaksanaan ops ketupat kali ini.

Delapan pos tersebut terdiri dari 4 pos pengamanan dan 4 pos pelayanan, pos tersebut difungsikan selama pelaksanaan operasi ketupat singgalang 2023 yang dimulai pada tanggal 18 April hingga tanggal 1 mei 2023.

Kapolres menyebutkan bahwa pos tersebut disiapkan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat saat lebaran.

“Untuk pos pengamanan kami dirikan di simpang gudang, simpang maninjau, kelok 32 dan simpang matur. sedangkan pos pelayanan terletak di pantai pasia tiku, puncak lawang, muko-muko dan linggai park”, ucap kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Agam menyampaikan, bahwa pada saat operasi kali ini Polres Agam menurunkan sebanyak 115 personel kepolisian yang ditempatkan di pos pam dan pos yan tersebut.

Ditambahkan, Pihaknya juga bekerjasama dengan Pemkab Agam dan Opd terkait untuk mendukung operasi ketupat singgalang 2023 ini, tutup kapolres.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.