Press "Enter" to skip to content

Semarakan Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polres Agam Berbagi Takjil Gratis

Polres Agam – Jajaran Polres Agam yang dipimpin Kapolres Agam Akbp Ferry Ferdian, S.I.K, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Agam Ny. Feby Ferry Ferdian, bagi-bagi takjil kepada masyarakat Lubuk Basung yang melintasi jalan di sekitaran Bundaran simpang tiga lubuk basung, kamis (6/4/23).

Ratusan paket takjil yang dibagikan untuk pengguna jalan dan warga tersebut merupakan hasil olahan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Agam, sebagai wujud suka cita dalam menyambut bulan suci ramadhan dan juga sebagai komitmen untuk terus berbagi dengan sesama dibulan yang penuh berkah ini.

Kapolres Agam Akbp Ferry Ferdian, S.I.K, mengatakan, pembagian takjil untuk menu buka puasa bagi masyarakat khususnya para pengguna jalan di wilayah lubuk basung, merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian jajaran Polres Agam dan Bhayangkati Cabang Agam dalam menyemarakan Ramadhan tahun ini.

”Kegiatan sosial ini sepenuhnya untuk ibadah, sekaligus memperkokoh jalinan silaturahmi para personel Polres Agam dan Bhayangkari dengan masyarakat, tak lupa kami juga mensosialisasikan pentingnya mentaati aturan berlalu lintas” sebut Kapolres Agam.

Pembagiaan takjil gratis yang menjadi salah satu agenda rutin polres agam dibulan suci ramadhan, tampak dalam kegiatan tersebut semangat Kapolres agam dan jajaran serta Ketua Bhayangkari dan pengurus ikut berebut memberikan takjil gratis kepada para pengguna jalan.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.