Press "Enter" to skip to content

Besok, Polda Sumbar lakukan One Way Sicincin – Bukittinggi

TBNews Sumbar – Pada esok hari, Sabtu tanggal 8 April 2023, Polda Sumatera Barat melalui Direktorat Lalu Lintas akan melakukan One Way (satu arah) pada jalan Padang menuju Bukittinggi, tepatnya dari Sicincin Kabupaten Padang Pariaman.

Hal ini dikatakan Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya, S.Ik, dimana rekayasa lalu lintas tersebut nantinya akan diberlakukan pada mudik lebaran tahun ini.

“Sebelum diterapkan, maka sistem One Way ini akan dilakukan uji coba dahulu untuk jalur Sicincin – Bukittinggi pada Sabtu besok,” katanya.

Ia menerangkan, One Way ini dimulai pada pukul 12.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Dengan jalur yang diberlakukan adalah di Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Agam, dan Kota Padang Panjang.

Dalam penerapan One Way tersebut, pihaknya akan menurunkan ratusan personel gabungan dari Ditlantas Polda Sumbar, Polres Padang Pariaman, Polres Padang Panjang, Polres Bukittinggi.

Untuk skema yang dilakukan, pengendara dari Padang menuju Bukittinggi tetap di jalur yang sama. Sedangkan pengendara dari Bukittinggi menuju Padang akan dialihkan melalui jalan Malalak menuju Sicincin.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.