Press "Enter" to skip to content

Warga Tiku Geger, Pedagang Ikan di Agam Ditemukan Meninggal Dunia

Polres Agam – Seorang pria yang diketahui bernama Afrizal (50) ditemukan meninggal dunia di Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Agam.

Mayat pria ini ditemukan warga di bawah Pohon Pinago, Simpang Tugu Jorong Pasia Paneh, sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu 11 Maret 2023.

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., melalui Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh Yogi (25).

Saat itu, Yogi tengah menggembalakan kerbaunya di lokasi. Dia kemudian melihat korban sudah dalam kondisi tertelungkup di bawah pohon.

Pada jarak kurang dari 10 meter dari posisi mayat, Yogi melihat sepeda motor Supra Fit yang diduga milik Afrizal.

“Kemudian saksi memberitahukan kepada warga sekitar, sehingga warga berdatangan menuju lokasi,” ungkap Iptu Nofriandy.

Personil Polsek Tanjung Mutiara langsung mendatangi TKP, serta melakukan tindakan kepolisian berupa memasang police line, mengamankan TKP dan mendatangkan team Identifikasi Polres Agam serta team medis dari Puskesmas Tiku.

Setelah dilakukan identifikasi di TKP, mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Tiku untuk dilakukan Visum Et Repertum.

“Menurut hasil pemeriksaan luar dari Puskesmas Tiku, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban kemungkinan meninggal tadi malam,” ungkapnya.

Korban diketahui bekerja sebagai pedagang ikan di Tiku dan penjaga malam di tambak udang.

Di dalam dompet korban, juga ditemukan uang tunai senilai Rp 4.120.000 dan sebungkus kopi, Selanjutnya pihak keluarga membawa jenazah untuk dikuburkan.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.