Press "Enter" to skip to content

Dinilai Solid Dan Bersinergi Dengan Polres Agam, Kapolda Sumbar Apresiasi Forkopimda Kabupaten Agam

Polres Agam – Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, S.I.K , S.H apresiasi Forkopimda Kabupaten Agam. Apresiasi tersebut ia sampaikan langsung saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Agam, Kamis 9 Maret 2023.

Apresiasi tersebut ia berikan karena menurut penilaiannya Forkopimda Kabupaten Agam dengan Polres Agam sangat solid dan bersinergi.

Irjen Pol Suharyono menyebutkan, selama menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat ianya sudah 13 kali melakukan kunjungan kerja ke Polres jajaran, namun di Polres Agam ini keakraban dan kekompakan antara Forkopimda itu sangatlah terlihat. Ucapnya.

“Saya sangat senang dan bersyukur melihat kesolidan hubungan antara Polres Agam dengan Forkopimda Kabupaten Agam, tentunya ini harus dipertahankan.” Ucapnya.

Kapolda berharap semoga hubungan solid ini terus dipertahankan sehingga tugas pokok kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terwujudkan.

Ketika hubungan itu sudah solid semua permasalahan yang dihadapi bisa dirembukkan secara bersama untuk mencari solusi jalan keluarnya.

Kapolda juga menyebutkan Solid dengan tujuan baik itu berpahala,

Diketahui kunjungan kerja Kapolda Sumbar ke wilayah hukum Polres Agam disambut langsung oleh Bupati Agam DR. H. Andriwarman bersama unsur forkopimda dan OPD terkait.

Usai melaksanakan kunjungan kerja tersebut rombongan Kapolda Sumbar beserta unsur Forkopimda melakukan tatap muka dan silaturahmi sekaligus makan bersama di rumah dinas Bupati Agam.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.