Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Adakan Pertemuan Dengan Orang Tua Pocil

Polres Agam – Rapat persiapan polisi cilik (Pocil) Polres Agam tahun 2023 ini dilaksanakan di aula wibisono polres Agam pada hari ini, jum’at (3/3/23).

Kegiatan rapat polisi cilik (pocil) yang dilaksanakan di aula wibisono Polres Agam ini di hadiri langsung oleh Wakapolres Agam Kompol Andrizal, S.H., M.H, kasat lantas polres Agam Iptu Apriman Sural, S.H beserta jajaran dan para orang tua pocil.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk persiapan dalam pelaksanaan kegiatan pocil yang akan di selenggarakan pada bulan september tahun 2023 yang akan datang, mengingat ivent perlombaan pocil yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Wakapolres Agam kompol Andrizal, S.H., M.H., menyampaikan, ucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua dan wali murid yang sudah berkenan hadir di acara rapat tentang persiapan pocil Polres Agam ini, sebelumnya kami akan melatihkan kegiatan pocil di lingkungan polres Agam, bersama dengan jajaran lantas polres Agam, tentu kita akan persiapkan nantinya anak-anak pocil kita ini bisa mendapat kan juara dalam kegiatan pocil di tingkat provinsi Sumatera Barat nantinya, sehingga bisa membawa nama baik polres Agam.

Dalam kegiatan tersebut tak luput pula kasat lantas polres Agam Iptu, Apriman Sural, S.H, menyampaikan, kita berharap dengan silaturahmi ini untuk bersama-sama mengarahkan anak-anak kita dalam berahlaq, dan menuju prestasi terbaik kedepannya yang kita harapkan.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.