Press "Enter" to skip to content

Polsek Tanjung Mutiara Gelar Temu Ramah Dengan Warga Bertujuan Tingkatkan Pelayanan Publik

Polres Agam – Polsek Tanjung Mutiara gelar kegiatan temu ramah dengan warga bertajuk Jumat Curhat di Masjid Baiturahman Jorong Durian Kapeh Nagari Tiku Utara Kec.Tanjung Mutiara Kab.Agam. (23/2/23).

Temu ramah yang digelar Polsek tanjung Mutiara dengan masyarakat tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mendengar secara langsung informasi keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban.

Dalam kegiatan temu ramah tersebut Polsek Tanjung Mutiara turut mengundang tokoh adat, tokoh agama, dan pemerintah nagari Tiku Utara.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy. SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan ” Kegiatan temu ramah ini merupakan agenda rutin Polsek Tanjung Mutiara untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, agar selalu tercipta situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Tanjung Mutiara.

Lebih lanjut Iptu Nofriandy juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat “agar bijak dalam bermedia sosial dan jangan mudah percaya terhadap berita hoax yang bisa membuat resah ataupun kegaduhan ditengah tengah masyarakat”.

Iptu Nofriandy juga menghimbau agar masyarakat bisa menjauhi Pekat (penyakit masyarakat) seperti judi, minuman keras, dan Narkoba.

“Bila ada indikasi indikasi yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas segera koordinasi dg Bhabinkamtibmas, kami Polsek Tanjung Mutiara Akan siap untuk menanganinya” Ulas Iptu Nofriandy.

Kegiatan Temu Ramah dengan Warga di Masjid Baiturahman Jorong Durian Kapeh Nagari Tiku Utara Kec.Tanjung Mutiara Kab.Agam tersebut di tutup dengan kegiatan doa dan foto bersama.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.