Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Berikan Pelatihan Dan Penyuluhan Di Lembaga Pendidikan

Polres Agam – Satuan Binmas Polres Agam kembali laksanakan kegiatan sambang ke lembaga pendidikan untuk berikan pembinaan dan penyuluhan kepada peserta didik di sekolah. (21/2/23)

Lembaga Pendidikan yang di kunjungi oleh Sat Binmas pada hari ini tercatat ada empat buah sekolah. Yang pertama SMK N 1 Lubuk Basung, yang ke dua SMKN 1 Ampek Nagari yang ke tiga SMA N 1 Ampek Nagari dan yang terahir Di SMP N 4 Ampek Nagari.

Dalam kegiatan sambang tersebut Satuan Bina Mitra Polres Agam memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, bahaya kenakalan remaja, memberikan sosialisasi tentang Undang Undang ITE, serta memberikan pembinaan terhadap Pramuka saka Bhayangkara, dan pembinaan terhadap Polisi Siswa.

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Azwir yani selaku pelaksana Kegiatan menyampaikan ” Kegiatan Sambang ke lembaga pendidikan yang diisi dengan kegiatan penyuluhan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian kepada para generasi muda yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk dari pelaksanaan Memorandum Of Understanding (MOU) antara Polres Agam dengan lembaga pendidikan yang sudah di tanda tangani pada tanggal 14 februari 2023 di Aula Wibisono Polres Agam kemaren”

hal senada juga disampaikan oleh KBO Sat Binmas Polres Agam Ipda Yuliati, beliau menyampaikan “Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kiranya dapat mengurangi tindakan yang mengarah pada penyakit masyarakat maupun premanisme serta kenakalan remaja”.

Polres Agam mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala sekolah atas waktu dan tempat yang di berikan, sehingga pelatihan dan penyuluhan kepada para peserta didik bisa terlaksana dengan baik.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.