Press "Enter" to skip to content

Polsek Tanjung Mutiara Kerahkan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Setiap Hari

Polres Agam – Untuk meningkatkan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polri, Polsek Tanjung mutiara kerahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk sambangi warga yang ada di wilayah binaanya.

Kebijakan tersebut dikeluarkan Kapolsek Tanjung Mutiara agar seluruh Bhabinkamtibmas yang ada dijajaran polsek lebih aktif dalam menangani segala permasalahan sosial yang ada pada masyarakat.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy. SH menyampaikan” Untuk meningkatkan Indeks kepuasan masyarakat terhadap kinerja polri saat ini, Polsek Tanjung mutiara telah menugaskan seluruh Bhabinkamtibmas yang ada dijajaran polsek untuk lebih aktif dalam melakukan sambang desa”.

” Dengan kegiatan tersebut kita harapkan segala permasalahan sosial yang ada pada masyarakat bisa cepat terdeteksi dan cepat juga diatasi”.

“Kita juga telah berikan kewenangan kepada para Bhabinkamtibmas untuk bisa melakukan Problem Soulfing secara Adat dan kekeluargaan didalam nagari. Ulas Iptu Nofriandy.

Lebih lanjut Iptu Nofriandi juga menyampaikan ” Bagi masyarakat di kecamatan Tanjung Mutiara, Saat ini kita ada mempunyai tiga orang Bhabinkamtibmas, yang pertama Bhabin Kamtibmas Tiku V Jorong Birpka Robby zulfianus dengan Hp +62 853-3549-5553 , Bhabin tiku Selatan Birpka Rommy +62 812-7020-3573 dan Bhabin tiku utara bripka Tornado No HP +62 823-8495-2937.”

“jika masyarakat ada membutuhkan pendampingan, mengadukan permasalahan sosial, Konsultasi hukum, dan lain sebagainya, silahkan menghubungi no telepon tersebut sesuai dengan nagarinya masing masing. Insyaallah Bhabin kita akan segera menangani permasalahan anda.” Ulas Iptu Nofriandy sebagai penutup.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.