Press "Enter" to skip to content

Malam Tahun Baru di Agam, AKBP Ferry Ferdian: Alhamdulillah berjalan Aman

Polres Agam – Malam pergantian tahun 2022-2023 di wilayah hukum Polres Agam berjalan dengan aman, tertib, kondusif dan lancar tanpa adanya hambatan dan gangguan kamtibmas.

Secara umum, warga masyarakat di Kabupaten Agam merayakan malam di pusat kota dan juga di beberapa tempat objek wisata.

“Alhamdulillah malam tahun baru di Agam berjalan dengan aman,” sebut Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.Ik saat dikonfirmasi, Minggu (1/1/23).

Dikatakan, rasa aman dan kondusif di Agam saat malam tahun baru ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak dalam memberikan pengamanan dan pelayanan, serta masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

Pada tahun 2023 ini, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya untuk terus bersama-sama dengan Polres Agam saling menjaga situasi keamanan dilingkungan tempat tinggalnya dan dimanapun berada.

“Agar harkamtibmas di Agam dapat terwujud, bila tidak dibantu oleh masyarakat akan sulit dicapai,” ujarnya.

Ditahun ini juga, AKBP Ferry Ferdian juga berharap kepada seluruh personel Polres Agam maupun di Polsek jajarannya untuk terus meningkatkan kinerjanya agar lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

“Selalu memberikan pelayanan terbaik, humanis dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam bertugas serta mengedepankan rasa kemanusiaan,” pungkasnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.