Press "Enter" to skip to content

Amankan Natal Dan Tahun Baru 2023, Polres Agam Kerahkan 128 Personil

Polres Agam – Kepolisian Resor Agam Polda Sumatera kerahkan 128 personil untuk pengamanan Natal dan tahun baru 2023. Hal itu disampaikan langsung Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.i.k saat memimpin apel gelar pasukan operasi lilin Singgalang 2022 di halaman Mapolres Agam, Kamis 22 Desember 2022.

Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K menambahkan, pada operasi lilin tahun ini pihaknya akan mengerahkan 128 personil, seluruh kekuatan personil tersebut akan dibagi untuk ditempatkan di pos pengamanan, pos pelayanan dan tim patroli rutin.

Untuk pos pengamanan Polres Agam mendirikan 3 pos di lokasi yang berbeda yaitu di kawasan pantai tiku, objek wisata linggai park dan puncak lawang. Sedangkan untuk pos pelayanan ada 2 pos yaitu di daerah Simpang Gudang Manggopoh dan Simpang Pasar Maninjau.

Sementara untuk kegiatan patroli dialogis kita akan laksanakan setiap harinya dengan sasaran patroli pada wilayah rawan laka, tindak kriminal maupun bencana alam.

Kapolres Agam menambahkan, seluruh personil yang sudah kita tunjuk itu akan kita kerahkan ke lapangan mulai dari tanggal 23 Desember 2022 hingga tanggal 2 Januari 2022.

Kita berdoa, semoga pengamanan Natal dan tahun baru 2023 ini berjalan dengan lancar hingga kenyamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga.

Sementara Sekda Kabupaten Agam Drs. Edi Busti juga menyampaikan, kita dari pemkab agam akan mendukung pihak Polres Agam dalam kegiatan pengamanan operasi lilin Singgalang 2022 ini, selain menempatkan personil tenaga kesehatan, Satpol PP/Damkar dan BPBD di masing-masing pos yang telah ditentukan, pemkab agam juga akan membantu dari segi peralatan dan kendaraan seperti alat berat yang akan kita stanbykan di wilayah rawan bencana alam dan mobil ambulance di pos pengamanan.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.