Press "Enter" to skip to content

Kapolres Agam Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek

Polres Agam – Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.i.k pimpin upacara serah terima 5 Pejabatan Utama (PJU) di lingkungan Polres Agam. Upacara digelar di halaman Mapolres Agam Jumat, (16/12).

Kelima pejabat utama yang disertijabkan itu masing-masing Kabag Ops Polres Agam dari Kompol Antonius Dachi, SH digantikan AKP Yulandi, SH, Kasat Intelkam Polres Agam dari Iptu Dailalul Khairat digantikan AKP Roni, SH, Kasatpolairud Polres Agam dari AKP Martono digantikan AKP Darman, Kapolsek Tanjung Mutiara dari AKP Darman digantikan Iptu Nofriandy, SH dan Kapolsek Tanjung Raya dari AKP Yudi Partanto digantikan Iptu Muzakar.

Prosesi sertijab dihadiri Wakapolres Agam Kompol Andrizal Gucci, S.H., M.H para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil jajaran Polres Agam. Suasana berlangsung haru, pasalnya perwira yang dimutasi merupakan para perwira senior yang sudah cukup lama bertugas di jajaran Polres Agam.

Dalam sambutannya, Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat yang baru dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Agam.

Disebutkan, jabatan yang diemban, merupakan amanah dan perintah pimpinan Polres Agam, yang harus dijalankan secara maksimal dengan tulus dan ikhlas dalam upaya memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik untuk masyarakat sesuai konsep Polres Agam yang presisi melayani masyarakat sepenuh hati bisa terwujud.

Diharapkan Kapolres, para perwira yang dilantik dan menjalankan tugas di posisi baru, bisa memperbanyak komunikasi, silaturrahmi dan pendekatan humanis serta mengindari tindakan kekerasan pada masyarakat, “ kita ada pelayan dan bagian dari masyarakat. Bersama kita realisasikan konsep presisi Polri yang sesungguhnya, “ tegas AKBP Ferry Ferdian lagi.

Usai upacara sertijab, prosesi acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan kenal pamit di aula Wibisono Mapolres Agam berupa pemberian cendera mata, dan makan bersama.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.